Hari Ini:

Minggu 24 Oct 2021

Jam Buka Toko:

09.00 WIB s/d 17.00 WIB

SMS/Whatsapp:

+6287722290001

Email:

diati@diatifasya.com

FB Fanspage

Instagram

Pembayaran Melalui

FAQ Jelly Gamat Emas GSC

15 June 2021 - Kategori Blog

Berikut ini beberapa hal yang sering ditanyakan tentang Jelly Gamat Emas GSC

Apakah Jelly Gamat Emas GSC Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui?
Jawab: Jelly Gamat Emas GSC aman dikonsumsi oleh Ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari bahan ekstrak gamat alami, tidak mengandung bahan kimia ataupun pengawet buatan.

Berapa Berat Bersih Gamat?
Jawab:
Berat bersih Jelly Gamat Emas (GSC) 350 gram. Total berat dengan kemasan menjadi 450 gram.

Bagaimana Bau dan Rasa Jelly Gamat (GSC) ?
Jawab:
Jelly Gamat Emas beraroma seperti pandan/kelapa, tidak ada bau amis yang tercium. Rasanya cenderung hambar dan ada sedikit rasa asin di akhir.

Apakah Jelly Gamat Emas Aman Dikonsumsi Oleh Penderita Alergi Makanan Laut?
Jawab: Apabila memiliki riwayat alergi terhadap makanan laut, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu terhadap dokter sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Emas GSC.

Apakah Jelly Gamat Emas Halal?
Jawab:
Alhamdulillah Jelly Gamat Emas GSC Halal, dibuktikan dengan logo halal yang tercantum pada kemasan. Dan terbuat dari ekstrak tripak emas yang merpakan jenis hewan laut yang halal dikonsumsi sesuai hukum syar’i.

Apakah Jelly Gamat GSC Bisa Dikonsumsi Penderita Penyakit Jantung?
Jawab:
Jelly Gamat Emas bisa dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung karena mengandung Omega 3 dan 6 yang menutrisi otak dan jantung serta menurunkan kadar kolesterol sehingga mengurangi risiko penyakit jantung. Selain itu, studi juga menunjukkan bahwa teripang dapat membantu menurunkan tingkat tekanan darah.

Bagaimana Membuktikan Keaslian Jelly Gamat Emas GSC?
Jawab:
Keaslian Jelly Gamat Emas dapat dibuktikan dengan nomor BPOM yang tercantum di kemasannya, membuktikan bahwa Jelly Gamat Emas telah lolos izin BPOM dan legal untuk diperjual belikan.

Jelly Gamat Emas Bisa untuk Penyembuhan Penyakit Apa Saja dan Berapa Lama Penyembuhannya?
Jawab:
Jelly Gamat Emas sebagai suplemen herbal multikhasiat yang fungsi utamanya adalah untuk meningkatkan / memperkuat metabolism tubuh dan mampu meregenerasi sel. Serta sebagai pencegahan dan Pereda untuk beberapa penyakit seperti gangguan pencernaan, asam lambung, kolesterol, penyakit jantung, kanker dan tumor, asma, dan infeksi akibat bakteri dan virus.
Jelly Gamat Emas bukan obat, melainkan suplemen kesehatan yang membantu mengurangi gejala penyakit, baik yang berat maupun ringan. Serta untuk memelihara kesehatan. Jelly Gamat Emas sebagai tambahan alternative yang dapat digunakan untuk mengurangi gajala penyakit, terutama untuk yang telah mencoba berbagai macam obat namun belum dapat sembuh. Bahkan beberapa konsumen dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Emas. Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Bagian Apa Yang Diambil Untuk Pengekstrakannya?
Jawab:
Ekstrak teripang emas diambil dari bagian getah teripang yang aman dan halal untuk dikonsumsi.

Apakah Ada Pantangan Dalam Mengkonsumsi Jelly Gamat Emas Secara Rutin?
Jawab: Jelly Gamat Emas dapat dikonsumsi secara rutin tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami. Namun, jika dikonsumsi berbarengan dengan obat-obatan sebaiknya dijeda 1-2 jam sebelum/sesudah mengonsumsi gamat.

Apakah Ada Efek Samping Dari Konsumsi GSC?
Jawab:
Jelly Gamat Emas terbuat dari bahan alami tanpa adanya proses kimia, sehingga sangat minim efek samping bahkan jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Apakah Boleh Dikonsumsi Barengan Dengan Obat atau Pengobatan Lainnya?
Jawab: Jelly Gamat Emas bisa dikonsumsi berbarengan dengan obat-obatan. Tetapi harus diberi jeda 1-2 Jam sebelum/sesudah mengonsumsi obat tersebut.

Apakah Jelly Gamat Emas Bisa Menambah Nafsu Makan?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat digunakan untuk meningkatkan nafsu makan anak, namun perlu diingat bahwa fungsi utamanya untuk memelihara kesehatan tubuh dan meringankan penyakit.

Apakah Bisa Untuk Penderita Epilepsi?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat dikonsumsi oleh penderita epilepsi karena terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia.

Apakah Bisa Untuk Penderita Pikun?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat meredakan penyakit Alzheimer dimana salah satu gejalanya adalah gangguan daya ingat.

Untuk Setiap 1 Botol Jelly Gamat Emas Dapat Dikonsumsi Berapa Hari?
Jawab: Berat bersih satu botol Jelly Gamat Emas sebanyak 350 ml, dan setiap sendok mengandung 15 ml Gamat. Jika dikonsumsi 3 sendok dalam sehari, Jelly Gamat Emas cukup untuk 8 hari.

Apakah Jelly Gamat Emas Bisa Mengobati Asam Urat?
Jawab: Jelly Gamat Emas bermanfaat untuk meringankan sakit pada persendian dan Anthritis sehingga dapat meringankan penyakit Asam Urat.

Apakah Bisa Mengobati Atau Meluruhkan Batu Ginjal?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat membantu memperbaiki fungsi ginjal. Namun, perlu diketahui bahwa Jelly Gamat Emas bukan obat-obatan sehingga tidak bisa menyembuhkan penyakit.

Apakah Ada Efek Samping Penggunaan Jelly Gamat Emas?
Jawab: Jelly Gamat Emas tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami tanpa adanya proses kimia.

Apakah bisa untuk terapi anak laki laki usia 2-6 thn yg sering mimisan? Gimana caranya?
Jawab:
Jelly Gamat GSC berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh, sehingga jika penyebab sering mimisan dikarenakan kondisi imun tubuh yang kurang baik, maka gamat GSC dapat digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi mimisan.
Gamat GSC dapat dikonsumsi oleh anak-anak, namun tetap harus memperhatikan dosis penggunaannya. Anak-anak dapat mengonsumsi gamat 2 x 1 sendok makan per hari. Disarankan untuk dikonsumsi setelah makan.

Expirednya berapa lama ?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC memiliki lama penyimpanan hingga 1 tahun setelah barang di produksi. Untuk lebih aktualnya selalu perhatikan expired date di kemasan. Namun berdasarkan pengalaman rata2 1 botol gamat ini sudah habis dikonsumsi 7-14 hari.

Apakah boleh dikonsumsi oleh semua umur?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak-anak hingga lansia karena terbuat dari bahan alami ekstrak gamat emas tanpa tambahan kimiawi.

Selain dikonsumsi langsung, apakah boleh dicampur dengan minuman seperti teh, kopi atau sejenisnya?
Jawab:
Jelly Gamat GSC dianjurkan untuk dikonsumsi secara langsung. Jika ingin dicampur dengan minuman lainnya, sebaiknya cukup dicampur dengan air putih. Jika dicampur dengan jenis minuman berasa seperti teh atau kopi dikhawatirkan akan mengurangi kandungan dan fungsi Gamat GSC.

Bentuknya berupa serbuk atau sirup?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC berbentuk jelly atau cairan dengan tekstur yang sedikit kental.

Apakah Jelly Gamat Emas GSC bukan produk asli diatifasya.com?
Jawab:
Produk Jelly Gamat Emas bukan produk asli dari diatifasya.com. Pihak diatifasya.com berperan sebagai pihak yang mendistribusikan produk jelly gamat emas GSC yang asli

Khasiat yang dituliskan berdasarkan penelitian dari mana?
Jawab: Khasiat teripang emas untuk kesehatan sudah diuji pada beberapa penelitian resmi dengan jurnal yang sudah dipublikasikan. Selain itu, khasiat teripang emas sudah dirasakan secara langsung oleh konsumen yang sudah mengonsumsinya secara rutin.

Kandungannya apa saja yang memberi khasiat seperti pada penjelasan?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC mengandung gizi yang baik bagi tubuh seperti omega 3 dan 6 yang berfungsi menurunkan kolesterol dan trigliserida dalam tubuh, yang dapat meringankan penyakit jantung. Gamat GSC juga mengandung kolagen yang baik untuk mempercepat penyembuhan luka dan merawat kesehatan kulit. Gamapeptide yang terkandung juga berfungsi untuk meringankan peradangan pada sendi, serta protein yang bagus untuk lambung serta imunitas tubuh.

Lebih disarankan dikonsumsi sebelum atau sesudah makan?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC dapat dikonsumsi baik sebelum ataupun sesudah makan. Namun lebih disarankan untuk dikonsumsi sesudah makan.

Apakah ada logo Halal MUI di kemasan botol atau di kotaknya?
Jawab:
Logo Halal MUI sudah tercantum baik pada kemasan kardus maupun botol Jelly Gamat Emas GSC

Apakah dapat dicampur dengan air putih pada saat dikonsumsi?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC dapat dikonsumsi dengan dicampurkan pada air putih

Apakah Khasiatnya sudah diuji coba?
Jawab:
Khasiat teripang emas untuk kesehatan sudah dibuktikan oleh beberapa penelitian resmi dan juga disebutkan pada berbagai artikel kesehatan terpercaya. Dibuktikan juga oleh sekian banyak konsumen Jelly Gamat Emas GSC yang telah merasakan khasiat dan manfaatnya. Bahkan mereka secara sukarela memberikan testimoni positif atas pengalaman mereka tentang sebelum dan sesudah mengkonsumsi Jelly Gamat Emas GSC yang membawa dampak baik bagi kesehehatan mereka.

Jelly Gamat Emas GSC termasuk kategori obat atau herbal?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC termasuk kategori suplemen herbal yang fungsi utamanya untuk menjaga kesehatan dan meredakan beberapa jenis penyakit. Gamat GSC bukan obat karena tidak mengandung tambahan kimia.

Untuk bayi usia 1 tahun riwayat lahir jantung bocor tapi sudah operasi apa boleh minum?
Jawab:
Untuk konsumsi pada bayi berusia di bawah 3 tahun sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Jelly Gamat Emas GSC mengandung kolagen yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka pasca operasi.

Apakah jelly gamat emas bisa ditukar/return jika diterima dalam keadaan encer / warnanya kecoklatan?
Jawab:
Jelly Gamat Emas yang diterima dalam kondisi kurang baik (warna berubah atau kemasan rusak) dapat di klaim garansinya maksimal 10 hari setelah barang diterima (dengan syarat dan ketentuan tertentu).

Apakah boleh dikonsumsi oleh penderita ginjal kronis yang harus membatasi asupan protein?
Jawab: Jelly Gamat Emas GSC mengandung protein, sehingga perlu dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya

Produk Gamat GSC diproduksi oleh perusahaan apa?
Jawab: Jelly Gamat GSC diproduksi oleh CV Elanazma Prima, Bekasi.

Apakah boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes?
Jawab: Jelly Gamat Emas dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes karena mengandung protein yang dapat menurunkan resistensi insulin.

Warna cairan putih bening atau putih susu?
Jawab:
Warna cairan putih bening cenderung kekuningan

Bagaimana cara penggunaannya?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat dikonsumsi langsung dengan aturan sebagai berikut :
Anak-Anak : 2×1 sendok makan /hari
Dewasa : 3×1 sendok makan /hari

Apakah boleh dikonsumsi berbarengan dengan makanan lain dan adakah efek sampingnya bila disertai dengan makanan lain?
Jawab:
Sebaiknya dikonsumsi secara langsung dan tidak dicampur dengan makanan lain agar kandungan teripang emas dapat menyerap lebih optimal.

Apakah ada kondisi tertentu yang tidak boleh mengonsumsi jelly gamat emas?
Jawab:
Jelly Gamat Emas sebaiknya dihindari oleh penderita alergi makanan laut dan untuk orang yang sedang mengonsumsi obat pengencer darah.

Apakah Jelly Gamat Emas sudah ada BPOM?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC sudah lolos ijin BPOM dan legal untuk diperjual belikan, dengan nomor BPOM 183620661.

Apa perbedaan Jelly Gamat Emas GSC dengan Gamat lainnya?
Jawab:
Jelly Gamat Emas GSC memiliki aroma harum seperti pandan dan rasa yang hambar cenderung asin. Jelly gamat emas GSC tidak beraroma amis sehingga tidak membuat mual saat dikonsumsi.

Apa relevansi Jelly Gamat Emas untuk pencegahan Covid 19?
Jawab:
Jelly Gamat Emas mengandung berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga imunitas tubuh. Imunitas tubuh yang kuat dapat meminimalkan risiko terpapar covid-19. Selain itu jelly gamat emas mengandung antivirus dan antibakteri

Berapa lama masa simpan di kulkas setelah produk dibuka?
Jawab:
Jelly Gamat Emas dapat dikonsumsi hingga tanggal kadaluarsa yang tercantum pada kemasan. Namun jika terdapat perubahan rasa, bau, atau warna pada gamat, sebaiknya tidak dikonsumsi kembali.

Produk Gamat GSC tehnologi mix atau nano? Absorpsi nya berapa persen ke tubuh rata rata. Dan berapa lama time absorpsi nya?
Jawab: Jelly Gamat Emas dibuat dengan teknologi nano. Untuk persentase dan lama absorpsi tergantung pada metabolism tubuh masing-masing individu, sehingga tidak bisa dipastikan lama absorpsinya.

Apakah Jelly Gamat Emas bisa digunakan untuk pengobatan TBC?
Jawab:
Jelly Gamat Emas adalah suplemen herbal yang fungsi utamanya untuk menjaga ksehatan tubuh dan meringankan penyakit, bukan untuk menyembuhkan atau pengobatan penyakit. Namun, Jelly Gamat GSC mengandung antibakteri yang dapat melawan bakteri pada tubuh.

Apakah bisa disimpan disuhu ruang? Jika penyimpanan tidak dikulkas apakah akan merusak produk?
Jawab:
Jelly Gamat GSC dapat disimpan di suhu ruang di bawah 30°C, namun harus dihindari dari paparan sinar matahari langsung. Lebih disarankan untuk disimpan pada suhu lemari es.

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Emas GSC bisa langsung WA 087722290001 atau link WA https://linktr.ee/diatifasya​​​​

jelly gamat emas manfaatnya

 
Chat via Whatsapp